LIGA INGGRIS LIVERPOOL vs CHELSEA

7 Nov 2010

Carlo Ancelotti
Belum Butuh Penyerang Baru
02/11/2010 23:14:00
Reja Irfa Widodo
Font size:

Carlo Ancelotti. (Getty Images)

Dikabarkan berniat mendatangkan Fernando Torres pada bursa transfer musim dingin, pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, membantah semua berita tersebut.

Chelsea memang dikabarkan tengah mencoba memboyong penyerang Liverpool tersebut. Maklum, prestasi Liverpool yang tengah berada di titik nadir membuat berbagai pihak berspekulasi bahwa Il Nino bakal meninggalkan Anfield dan sebagai salah satu tujuannya adalah juara Liga Inggris musim lalu tersebut.

Namun, semua anggapan ini ditolak oleh sang manajer, Carlo Ancelotti. Don Carletto pun melihat bahwa timnya tidak memerlukan tambahan pemain lagi terutama pada barisan penyerang, terlebih jika para punggawanya terbebas dari balutan cedera. Selain itu, eks pelatih AC Milan itu berniat memberdayagunakan pemain-pemain muda mereka, seperti Daniel Sturridge dan Gael Kalkuta, ketimbang mendatangkan penyerang baru.

“Saya selalu bilang bahwa Torres bukanlah target kami di masa depan, karena kami memiliki kepercayaan pada para pemain muda kami. Kami memiliki penyerang-penyerang fantastis pada Didier Drogba, Nicolas Anelka, dan Salomon Kalou. Pemain-pemain muda yang fantastis seperti Daniel Sturridge dan Gael Kalkuta. Jadi, pada saat ini, kami tidak membutuhkan tambahan penyerang baru, penyerang fantastis seperti Torres,” tutur Ancelotti pada Sky Sports, Selasa (2/11).

“Jika semua pemain fit, maka kami tidak memerlukan pemain lain lagi. Saya rasa kami memiliki skuad yang fantastis. Dengan skuad yang kami miliki, kami bisa tampil kompetitif di semua kompetisi. Hal yang paling penting adalah sebisa mungkin menghindari cedera pemain. Kami harus bisa menjada skuad agar terus fit. Hal itulah menjadi hal yang paling sulit, tapi kami bekerja keras untuk itu, untuk bisa mengendalikan cedera pemain,” tambah mantan pelatih Juventus itu.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post